Berita Populer Pagi

Berikut ini adalah beberapa berita populer pagi ini di berbagai media online :

detik.com

1. Final Kedua Klopp Di Turnamen Antarklub Eropa


Jurgen Klopp
Liverpool - Sepanjang karirnya sebagai manajer, Juergen Kloop dua kali meloloskan timnya ke final turnamen antarklub Eropa. Musim ini adalah yang kedua. Yang pertama, ia menemui kegagalan.
Klopp mengawali karier manajerialnya pada 2001, ketika ia menangani klub semasa bermain, FSV Mainz 05. tapi baru ketika menangani Borussia Dortmund, yang ia arsiteki dari Juli 2008 hingga Juni 2015, namanya baru benar - benar dikenal luas.

Pada 2013, Klopp mengantarkan Dortmund ke final Liga Champions. Di final Klopp dan Dortmund menghadapi rival senegera mereka Bayern Munich. Baca Selengkapnya

2. Hantam Villareal, Liverpool Maju Ke Final


Liverpool - Liverpool lolos ke final LIga ERopa. The Reds tampil dominan dan sukses mengalahkan tamunya Villareal dengan tiga gol tanpa balas.

Dengan kemenangan 3-0 tersebut, Liverpool lolos ke final dengan agregat 3-1. Mereka akan menghadapi Sevilla yang pada saat bersamaan menang 3-1 atas Sakthar Donestk. Baca Selengkapnya




tribunnews.com

1. Video : Jokowi Ngakak Santri ini sebut Prabowo, Megawati, dan Ahok Menteri

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Presiden Joko Widodo membagi-bagikan sepeda kayuh kepada sejumlah santri Pondok Pesantren (Ponpes) Asrama Perguruan Islam (API) di Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.
Acara bagi-bagi sepeda itu spontan dilakukan Jokowi setelah menyampaikan pidato di hadapan ribuan santri ponpes tersebut dalam rangka peringatan malam Isra Miraj, Rabu (4/5/2016) malam.
Jokowi pun hendak membagikan sepeda tersebut kepada santri yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukannya. Baca Selengkapnya

2. Pevita Pearce Unggah Foto Yang Bikin Fans Justin Bieber Patah Hati

TRIBUNNEWS.COM - Aktris cantik Pevita Pearce berhasil membuat netizen Indonesia menjadi cemburu, terutama fans dari penyanyi Justin Bieber.
Bagiamana tidak, lewat akun Instagram @pevpearce, wanita cantik ini memosting foto saat sedang menonton konser Justin Bieber di New York.
Terang saja, foto Pevita yang saat berdiri di tengah kerumunan fans Justin lainnya, dengan menggunakan kaos dan topi, membuat netizen menjadi cemburu dan iri.
Dengan pose sedang berdiri dan membelakangi kamera dan menoleh ke belakang, senyuman aktris yang pernah berperan di beberapa judul film layar lebar tersebut, menuliskan kegembiraannya sata menonton konser dalam keterangan foto. Baca Selengkapnya

liputan6.com

1. Bunga Citra Lestari Bakal Beberkan Aib Reza Rahardian

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di film Habibie & Ainun rupanya menarik Falcon Pictures untuk memasangkannya dalam film komedi My Stupid Boss. Ini tentunya menjadi pengalaman baru bagi Reza dan Bunga yang diharuskan untuk bertingkah konyol.
Bahkan, untuk mendalami perannya Reza pun kerap melakukan hal konyol di hadapan Bunga. Pelantun Pernah Muda ini sering menyaksikan Reza berjoget sendirian selama menunggu proses syuting. Alhasil, tingkah itu membuat Bunga tergelitik untuk merekamnya. 

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan kemajuan zaman, para selebriti belakangan sudah tak kesulitan lagi untuk menjalin kedekatan dengan para fannya.
Di setiap harinya, melalui sosial media, para artis bisa dengan mudahnya berbagi cerita tentang kegiatan mereka, termasuk gaya-gaya seru saat melakukan selfie. 
Yang menarik, beberapa artis cantik Indonesia belakangan mulai tak malu lagi untuk memperlihatkan ekspresi konyol mereka kepada penggemar. Berbagai gaya pun mereka lakukan, mulai dari mengerucutkan bibir hingga berpose dengan ekspresi yang tak biasa.
Lantas, dari lima artis berikut ini, mana yang jadi favoritmu?

merdeka.com

1. Jembatan Suramadu Mencekam, Bonek Sweeping Semua Kendaraan Plat N

Akses pintu masuk Tol Jembatan Suramadu ( Surabaya-Madura) mencekam. Ratusan massa yang menggunakan atribut suporter bonek (bondo nekat) melakukan sweeping, Kamis (5/5) malam.

Mereka menghadang semua kendaraan yang akan masuk ke pintu tol jembatan menuju Madura. Satu per satu pengendara yang mau melintas diberhentikan dan harus menunjukkan identitasnya. Tujuannya, untuk mencari suporter ataupun masyarakat yang menggunakan plat N atau asal dari Malang.

Sweeping yang dilakukan bonek ini disesalkan sejumlah pengendara yang melintas di pintu masuk tol Jembatan Suramadu. Sebab, apa yang dilakukan itu terlihat arogan.

"Masak kita yang jelas ber-KTP Surabaya membawa mobil plat N itu harus disweeping. Ini jelas ngawur (arogan)," kata salah seorang pengendara yang kebetulan melintas di pintu masuk Jembatan Tol Suramadu, Indra, Kamis (5/5) malam.

2. Bukan Dongeng, Ini 7 Naga Yang Sedang Mendiami Bumi

Naga adalah makhluk mitologi yang mungkin paling populer di berbagai naskah literatur hingga film box-office. Tentu kita tidak lupa sang naga Smaug di film 'The Hobbit', atau naga milik Daenerys Targaryen di serial TV 'Game of Thrones'.
Ya, semua naga tadi hanyalah buah imajinasi manusia, tapi tahukah Anda bila ada 'naga' yang benar-benar tinggal bersama kita di Bumi. Mungkin naga-naga berikut tidak mempunyai ukuran besar, berwajah seram, atau menyemburkan api, tetapi hewan-hewan ini dianggap oleh ilmuwan sebagai naga yang sebenarnya. Baca Selengkapnya

Kompas.com

1. Kepergian YN dan Meja Belajarnya Yang Selalu Basah

Meja dan Kursi Yuyun saat masih sekolah
BENGKULU, KOMPAS.com — Pasca-meninggalnya Yn, siswi SMP di Rejang Lebong, Bengkulu, setelah dianiaya dan diperkosa 14 pemuda, pihak sekolah mengganti meja dan kursi belajar yang dipakai Yn karena selalu basah.
Yn merupakan siswi kelas I SMP. Posisi meja dan kursi Yn di kelas terletak paling depan sebelah kiri, tepatnya di dekat pintu masuk.
Teman sekelas Yn dan beberapa guru merasa ada yang ganjil sejak Yn dinyatakan hilang dan ditemukan warga beserta polisi sudah tak bernyawa di dalam jurang.
"Sejak Yn hilang lalu ditemukan meninggal, meja belajarnya selalu basah dan lembab. Padahal, ruang kelas ini tidak ada yang bocor, sebelumnya meja itu tak pernah basah," kata Rm, teman dekat Yn.
Beberapa teman sekelas Yn mengisahkan kepribadian Yn yang baik dan pintar tampak menahan tangis saat menunjuk tempat duduk Yn di kelas.
"Kami sempat ketakutan dan sedih jika melihat meja Yn yang selalu lembab, basah, secara aneh itu. Makanya, guru berinisiatif mengganti meja dan kursi yang sering dipakai Yn dengan meja dan kursi lain," kata Ma, teman sekelas Yn yang lain. Baca Selengkapnya

2. Turbulensi Pesawat Etihad Begitu hebat, Mengapa Bisa Terjadi?

Rabu (4/5/2016), pesawat Airbus A330-200 Etihad Airways penerbangan EY474 rute Abu Dhabi - Jakarta mengalami turbulensi di udara. Insiden terjadi 45 menit sebelum mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut pihak Etihad, sebanyak 31 penumpang dan awak kapal terluka akibat turbulensi yang terjadi selama kurang lebih 10 menit itu. Foto-foto dan video yang beredar di jejaring sosial menunjukkan kondisi kabin EY474 yang berantakan. (Baca: Korban Turbulensi Pesawat Etihad Alami Patah Tulang hingga Memar di Kepala

Sebelumnya, hal yang sama juga dialami oleh B777 Thai Airways nomor penerbangan TG434 rute Jakarta - Bangkok pada April lalu. Seorang penumpang dan awak kabin dilaporkan cidera akibat terbentur langit-langit kabin. Baca Selanjutnya

No comments:

Post a Comment